Selasa, 17 Juni 2014

Apa itu Freemasonry dan Illuminati

Organisasi-organisasi  rahasia yang tidak mengakui tuhan sebagai pencipta Alam semesta mereka adalah penyembah nafsu dan penyembah setan atau lucifer dalam hal ini mereka berusaha mempengaruhi semua orang dari golongan orang yang beragama atau mempercayai tuhan agar mereka terpecah belah dengan tipu daya mereka, dengan satu tujuan yaitu tatanan dunia baru ( Novus ordo seclorum) sebagai penyambutan pemimpin mereka yang mereka anggap akan menguasai dunia dengan satu pemimpin dan membawa mereka pada titik puncak kejayaan mengusai dunia yaitu addajal setan dalam bentuk manusia yang dapat melakukan hal” luar biasa dan mengaku sebagai tuhan. Di antara organisa-organisasi setan tersebut antara lain adalah freemansonry dan Illuminati.  

Freemasonry
Sebuah organisasi yang sangat tertutup seringkali di hubung-hubungkan dengan yahudi  dan zionisme, freemasonry berasal dari dua kata yaitu free yang berarti bebas dan macon dalam bahasa prancis yang berarti tukang batu. Tidak ada sejarah yang jelas tentang kapan berdirinya organisasi ini namun salah satu bukti yang di anggap sebagai bukti  sejarah berdirinya organisai freemasonry adalah manuskrip perusahan bangunan ingggris, manuskrip tersebut tersebut menjelaskan tentang kostutusi,  landasan hukum serta hak dan kewajiban para pengikutnya . sampai  saat ini para organisasi freemason masih menggunakan manuskrip itu sebagai acuan dasar pembentukan organisasi. Dari penemuan manuskrip tersebut freemansonry di akui terbentuk di inggris pada awal abad 16 dan akhir abad 17 walaupun ada pihak-pihak yang menyatakan bahwa freemanson berdiri pertama di negara lain. Saat ini freemanson di perkirakan mempunyai anggota sebanyak 6 juta orang yang tersebar di seluruh dunia dan terbagi dalam loji-loji besar,  serta mempunyai master tertinggi yang mengendalikan mengkoordinasi  master freemanson di seluruh dunia. 
Tujuan freemansonry antara lain adalah kebebasan setiap individu dengan mengesampingkan tuhan dengan kata lain freemanson adalah organisasi anti tuhan yang menginginkan kehidupan bebas tanpa terikat aturan apapun mengikuti nafsu mereka. Sering kali dalam prakteknya para freemanson memecah belah kaum beragama dengan menyebarkan fitnah dan menghancurkan keharmonisan antar agama hingga menimbulkan kericuhan karna di anggap agama samawi sebagai penghalang tujuan mereka. Adapun penyebab kericuhan adalah dari anggota freemanson yang membuat seperti agama palsu, Hadist palsu,  merubah isi alquraan dan meyakinkan umat beragama agar prcaya tipudaya. Mereka melakukan semua ini agar mereka jauh dari tuhan demi tujuan utama mereka membangun bait solomon, atau haikal sulaiman yang mereka percayai sekarang tempatnya berada di bawah masjid alqso , Haikal sulaiman didirikan oleh nabi sulaiman pada tahun 1012 SM di gunung soraya wilayah palestina namun pada tahun 586 SM raja nabukhadnezar menghancurkan haikal sulaiman . Hingga pada tahun 533 SM seorang yang telah bebas dari tawanan Babilonia membangun kembali haikal sulaiman
Penguasa rowawi saat menguasai palestina lagi-lagi menhancurkan Haikal sulaiman kerusakan terus berlangsung sampai  penyerbuan bangsa hadiyan, konon pada masa era musim abad ke-7 sebagai pengantinya didirikan masjidil Aqsha. Bahkan mereka membuat lubang lubang di bawah majid alaqsha agar kostruksinya hancur dan segera akan di bangun haikal sulaiman. Mereka juga menggunakan bait solomon sebagai simbol dari organisasi freemansonry.
Illuminati
 
Adalah organisai zaman pencerahan yang di didirikan pada 1 mei tahun 1776. Pendiri organisai ini adalah adam weishaupt dengan anggota awal lima orang.  Organisi ini juga menganut kebabsan dan pencerahan yang terbagi dalam tiga tingkatan.  Tujuan dari oraganisasi ini sama seperti  freemanson yaitu membentuk satu pemerintahan new wold order  (NWO) mereka mengendalikan perekonomian dunia melalui agen-agen dan bilyuner untuk bisa lebih mengkontrol  dunia . adapun dari krisis eknomi , perang dan berbagai konflik adalah pengaruh dari organisasi-organisasi setan ini.
Sampai saat ini illuminati masih ada dan berusaha menguasai dunia demi mebentuk new world order dimana dunia di perintah oleh satu kekkuasaan dan tidak ada pembatas antar bangsa. Kebebasan berfikir atau  berpikir secara rasional dengan mengesampingkan Tuhan juga sebagai tujuan illuminati maka dari itu musuh-musuh mereka yang di anggap sebagai penghalang tujuan mereka adalah agama samawi yaitu Islam dan Kristen.

Dari kedua organisasi di atas kita harus waspada akan kehadirannya di lingkungan kita jangan sampai kita terjerumus dalam organisasi sesat tersebut. Kita sebagai umat beriman dan Mempercayai adanya Tuhan sebagai anti sipasi kita harus berpegang teguh dengan kepercayaan yang kita anut.
 
Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar