Sabtu, 24 Agustus 2013

Liburan Akhir Tahun

Liburan Akhir Tahun
Pada tanggal 7 Agustus 2013, Saya pergi ke Bungbulang dengan menggunakan motor sendiri selama perjalan saya menikmati pemandangan selama di perjalanan tapi ketika saya mencapai jalan yang menanjak dan menikung tiba tiba motor saya berhenti dan sayapun kaget setelah meminggirkan motor saya pun mengecek bagian – bagian motor dan ternyata rantai motornya lepas dan sayapun membenarkannya setelah motorku selesai diperbaiki sayapun melanjutkan perjalanan.

Ketika saya sampai di tempat tujuan yaitu Desa Citalahab, Bungbulang, sayapun langsung bersalaman dengan saudara saudara saya yang beada disana kebetulan saya datang pada pukul 05.40 WIB, Dan beberapa menit setelah saya datang Adzan pun terdengar dan sayapun berbuka Puasa, Setelah selesai berbuka sayapun shalat magrib berjamaah bersama saudara nenek kakek di tengah rumah, Setelah selesai shalat saya membereskan piring dan menyimpannya di dapur, Dan pada malam itu saya tidak bisa tidur sampai sampai tidak tidur sampai pagi.
Keesokan Hari nya sayapun Shalat I’d di masjid desaku dan bersalam salaman saling meminta maaf ke semua saudara kakak ade nenek kakek ayah ibu yang ada disana, Setelah selesai bersalaman sayapun langsung melahap makan yang sudah tersedia di meja rumah yaitu : Ketupat, Opor Ayam, Sambal Kentang, Setelah Makan sayapun pergi memancing bersama saudara saudara saya di kolam ikan keluarga.
Sore harinya saya bergegas untuk pulang ke Garut, Pada Pukul 3.00 WIB Sayapun memulai perjalanan pulang saya ke Garut, Selama di perjalanan saya menggunakan motor sangat pelan dan ketika saya menemukan spot indah untuk Ber Foto saya pun berhenti sebentar untuk mengabadian diri saya di dalam photo saya berhenti 2 kali untuk mengambil Poto itu yaitu : di Daerah Sungai & Di atas Perbukitan, ketika di jalan saya merasa haus dan berhenti sebentar di warung makan untuk membeli minum.






Setelah selesai beristirahat sayapun melanjutkan perjalanan saya, di jalan saya berhenti dikarenakan waktu sudah menunjukan waktu shalat magrib, Setelah selesai Shalat sayapun melanjutkan perjalanan setelah saya sampai di garut kota sayapun tidak langsung pulang saya mencari warung baso untuk menghilangkan rasa lapar dan menghangatkan badan, setelah makan baso sayapun pulang.

Itulah Cerita saya selama liburan sekolah

Nama saya      : Refi Addawami Zen
Sekolah                       : SMKN 2 Garut
Kelas               : X – Multimedia 1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar